MENGGANTI ANTENA TV DENGAN CHARGER HP

Sebelum saya mulai saya cuma pesankan, yang mau bingung silakan bingung, yang mau bengong silakan bengong, karena saya sendiri juga gitu pas tau kalau Charger HP bisa mengganti Antena TV. Kejadian pas mau nonton TV tapi antena tidak punya, terus teman tiba-tiba keluar bawah Charger HP dan dicolokin ke TV, aneh bin Ajaibnya ehhh... mala TV langsung ada siarannya.

Saat itu langsung spontan Bengong Charger jadi Antena TV, sejak kapan ya....???? saya tidak akan bercerita lebar kejadiannya gimana.... soalnya ampe sekarang masih belom masuk diakal kalau Charger HP bisa dijadikan Antena Buat TV, dan kualitas siarannya TOP abis "Jernih G pake Semut".



Ok untuk caranya sangat sederhana sekali, jika anda punya TV tapi tidak punya antena kayaknya Info ini cocok buat anda karena Charger HP yang anda punya itu bisa dibuat menjadi Antena TV. Tidak aday ang perlu di otak-atik atau dibongkar di charger anda, caranya cukup masukan ujung charger anda "ujung colokan buat Charg HP" itu ke lubang tempat biasa kita colokin kabel antena, selanjutnya selamat menonton.

Yang ingin coba silakan, dan saya juga mau pamit mau nonton dulu sekalian mau dicoba pake nalar kok bisa Charger HP jadi Antena TV.

Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

2 Responses to "MENGGANTI ANTENA TV DENGAN CHARGER HP"

  1. Charger hp kan kecil gan.gmn caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok gan. ujung charger tinggal di masukin aja di lubang tempat biasa memasukan kabel dari antena tv.. biar g mudah lepar tinggal di pasang dengan perekat aja

      Delete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!