CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE 4-5 IKLAN DI BLOG 2014

Sebelum memulai berbagi tentang bagaimana cara memasang 4-5 iklan google adsense di blog, ada baiknya saya menjelaskan terlebih dahulu kepada teman-teman mengenai tata caranya. Memasang iklan google adsense 4-5 sebenarnya memerlukan syarat yang boleh saya bilang susah yaitu kita harus memiliki Visittor bulanan sebanyak 20 juta/bulan atau 20 juta Page view / bulan. untuk mendapatkan hal tersebut tentu bukan hal yang mudah.

Tetapi dengan trik ini teman-teman blogger tidak perlu harus melakukan syarat seperti yang saya utarakan diatas karena dengan sedikit kombinasi dan trik memasang 4-5 iklan google adsense di blog bisa menjadi kenyataan. dan perlu saya ingatkan terlebih dahulu bahwa trik ini hanya berlaku untuk blog's yang berpaltform dengan google / blogspot.com. adapun untuk selain itu kayaknya mesti memenuhi syarat diatas supaya bisa memasang 4-5 iklan dari google adsense.

Untuk caranya sangat mudah dan saya rasa juga teman-teman mengerti "CUMA" mungkin teman-teman tidak sempat berpikir bahwa caranya seperti ini.

  • Buka blog teman-teman dan dan google adsense teman-teman. jika pada blog teman-teman sudah terpasang iklan google adsense saya harap di copot dulu supaya tidak ada bertrok letak iklannya.
  • Selanjutnya ikuti gambar dibawah ini apa aja yang harus dilakukan.
  • Sedikit saya menjelaskan gambar diatas yaitu merubah basaha blog anda menjadi inggris sehingga Tab Penghasilan muncul.
  • Selanjutnya yang perlu dilakukan adalah seperti ganbar dibawah ini
  • Anda masuk ke Tab penghasilan dan pasang 2 iklan secara otomatis yaitu di samping kanan dan di bawah posting. dan untuk ukurannya silakan di kreasi sendiri karena ukuran bawaan dari iklan otomatis ini yaitu "300x250".
  • Ok sampai disini kita sudah memasang 2 iklan google adsense diblog kita secara otomatis, jika teman-teman inging mengececk silakan di save dan ceck di blog teman-teman apakah iklanya muncul atau tidak.
Sebelum saya lanjutkan saya beritahukan terlebih dahulu sebagai gambaran teman-teman blogger, pemasangan iklan google adsense di blog itu maksimal 3, jika kita memasang lebih dari 3 maka akan sia-sia karena iklan yang akan tampil hanya 3 walau kita memasang script lebih dari 3.

Maksud dari maksimal 3 iklan disini yaitu memasang secara manual script di blog. jadi jelasnya seperti ini jika kita memasang script iklan google adsense diblog secara manual maka kita maksimal hanya bisa memasang 3 script. tetapi disini kita punya sulusi lain yaitu kita memasang 2 iklan secara otomatis seperti cara diatas jadi bisa di tebak sendiri hasilnya 5 iklan terpasang, 2 secara otomatis dan 3 secara manual.

Tetapi jangan kegirangan dulu karena bisa memasang 5 iklan karena tutorial di atas belum selesai, karena kalau sampai disini iklan anda tidak akan muncul semua. jadi saya akan lanjutkan tutorial diatas :

  • Setelah pemasangan 2 iklan otomatis selesai. sekarang anda silakan pasang script iklan anda secara manual 3 buah untuk tata letaknya silakan terserah anda mau ditaruh dimana.
  • Jika sudah selesai kembali ke gambar pertama ubah lagi bahasanya menjadi indonesia karena jika tetap dalam bahasa inggris 3 iklan yang anda pasang secara manual tidak akan muncul, tetapi walau sudah di ubah dalam bahasa indonesia 2 iklan otomatis itu tetap muncul
  • Jadi 5 iklan sudah terpasang dan muncul semua dan tentunya pendapatan Google adsense anda akan semakin bertambah
  • Dan sedikit bonus dengan cara secara otomatis blog anda versi mobile pun sudah terpasang 2 iklan google adsense. dan untuk mengeceknya cukup mudah www.namablog.blogspot.com/?m=1
  • Untuk contohnya silakan liat blog ini.
Mungkin sekian dari saya selamat mencoba dan sukses untuk semunya
Yang repost jangan lupa sumbernya ya...!!!!



Share this

1 Response to "CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE 4-5 IKLAN DI BLOG 2014"

  1. wow... sip gan resepnya manjur 5 ads muncul.... sekali lagi thanks berat buat mimin

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!