HACK SCORE GAME FARM HEROES SAGA FACEBOOK

Game Farm Heroes Saga merupakan game baru di facebook, game yang mungkin sudah tidak asing bagi anda dalam memainkannya, yaitu dengan mungurutkan 3 warna dengan jenis yang sama atau sebagainya. Disini saya akan berbagi trik's bagaimana cara mendapatkan Score yang tinggi dalam game ini sehingga dapat memenuhi syarat untuk mencapai Bintang 3 dalam game ini.



Request Tool :
Cheat Engine : [Mediafire] [4Shared]
Browser

Caranya :
  • Buka Game Farm Heroes Saga sampai loading data game selesai dan anda siap untuk memainkan gamenya.
  • Buka Cheat Engine dan Select proses point sesuai dengan browser yang anda gunakan.
  • Mainkan Game Farm Heroes Saga Level berapa saja yang yang bintangnya belum mencapai bintang 3.
  • Perhatikan Gamebar dibawah ini tentang bagaimana step-step dalam melakukan hack score.
  • Pada gambar di atas sudah saya bagi step-step mulai no 1-2-3
  • Perhatikan No 3 buka Cheat Engine anda Value Type 4 Bytes dan scan angka yang ada di No 3, angka tersebut sesuaii dengan level yang anda mainkan, angkah tersebut merupakan batas anda dalam permainan, jika sudah habis anda akan dinyatakan telah selesai pada level tersebut, misalkan pada gambar angkanya 14, scan angkah 14 tersebut hingga muncul banyak address, mainkan gamenya hinggal angkah 14 menjadi 13, kembali ke CE ganti angkah 14 dengan angkah 13 kemudian klick Next Scan, lakukan terus-menerus sampai anda temukan 2 address terkahir. jika sudah drag 2 addres tersebut kebawah dan ganti valuenya dengan angkah terserah anda. dengan ini batas Move Lefts anda menjadi banyak.
  • Perhatikan No 1 dan 2 ini merupakan Quest bagi anda dalam permainan ini. anda diminta untuk menyelsaikan Quest tersebut sebelum Move Lefts anda habis. pada quest tersebut ada angka 0/12 jadi disini anda cuma membutuhkan 12 warna/buah saja untuk menyelsaikan questnya tapi dengan ini anda hanya akan mendapatkan Score standar. 
  • Untuk mendapatkan Score yang tinggi silakan buka kembali CE anda, mainkan gamenya dan pilih warna atau buah sesuai yang dibutuhkan oleh quest sehinggal angkah 0/12 bisa berubah menjadi 3/12, 5/12 atau seterusnya. kita ambil contoh disini 3/12 untuk No 1 Buka CE dan Scan angkah 3. jika anddress yang muncul banyak, mainkan lagi No 1 sehingga 3/12 berubah misalnya menjadi 6/12 kembali ke CE angkah 3 tadi ganti dengan angkah 6 kemudian Next Scan lakukan terus-menerus hingga anda menemukan 3 address. Drag semua kebawah dan ganti Valuenya dengan 999999.
  • Begitu juga pada No 2. dan jika semua sudah selesai anda tinggal menghabiskan Move Left anda untuk melanjutkan ke level berikutnya. dan jika Move left anda masih banyak, anda bisa mempercepat dengan mengganti Value Move Left pada CE dengan angka 1 / 2 / 3 Dst sehinggal akan lebih cepat.
Video Tutorial

Semoga Berhasil


Share this

0 Comment to "HACK SCORE GAME FARM HEROES SAGA FACEBOOK"

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!