SIMPLE HEADER TELKOMSEL + CONFIG T-SEL WORK 2014

Hello pengguna internet gratis Telkomsel. apa kabar dengan injectnya, klo masih work Alhamdulillah, dan kalau sudah Co'id cari yang baru dunk... :D, ok basa basinya udahan...!!! langsung saja kali ini datang untuk berbagi Config T-sel, berbeda dengan sebelumnya Config ini bukan menggunakan Tool Inject Header Query seperti biasanya tapi kali ini menggunakan Simple Header Tunnel. kegunaannya sama jadi tidak perlu pusing walau menggunakan tool baru.

Penampakannya Seperti ini

Tidak ada yang rumit dalam penggunaannya apalagi harus menggunakan Anti virus segala seperti inject telkomsel yang sekarang. langsung buka Toolnya load Config.. Jozzz..... lupa ada sedikit setingan di modem biar g nendang T-selnya, dan biar lengkap saya sudah buatkan dalam bentuk Video Tutorial biar jelas semuanya

Vidoe Tutorial T-sel 2014

Peralatan Dibawah Sini



Tool Pendukung


Sekian dan selamat mencoba

Password Config : nama pacarmu
Info : jika config coid silakan tinggal pesan di blog atau PM lewat Fans Blogs

Share this

8 Responses to "SIMPLE HEADER TELKOMSEL + CONFIG T-SEL WORK 2014"

  1. mantap gan.... work...... confignya

    ReplyDelete
  2. Kaga work bangsat...

    ReplyDelete
  3. makanya jadi orang jangan bego.... tinggal ganti proxy aja susah... dasar aneh.....

    ReplyDelete
  4. kok video nya gak bs loading ...ada tulisan maap video ini hanya untuk pribadi... padahal ane udah sign ke youtube

    ReplyDelete
  5. Terimakasih Gan atas share ilmunya... sangat bermanfaat, terutama bagi golongan ekonomi pas-pasan yang ingin berinternet ria dengan cukup cepat.

    KALAU BOLEH SARAN:
    Akan lebih baik kalau menyimpan data untuk didonlod di bank data sendiri jangan di tusfiles.net atau sejenisnya, karena:
    - banyak pop-up nya yang tdk menguntungkan untuk agan tp hanya menguntung untuk si penyimpan data.
    - datanya suka error, lost files, files not found, dsb yang bikin ribet. sebaga contoh: link BITVISE NEW VERSION dan PROXYFIER FULL VERSION ga bisa didonlod pake IDM, malah bengong.
    - lama menunggu, tidak langsung.

    Kenapa agan tidak simpan aja data di google site: https://sites.google.com/. hemat saya jauh lebih mudah, simpel, aman, dan langsung ngeling ke blog agan, tidak perlu login 2 kali.

    maaf gan sebatas saran, karena tentunya agan lebih tahu akan hal ini.

    ReplyDelete
  6. tai- tai blog ini kok muter-muter ke http://adf.ly/ http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/http://adf.ly/

    ReplyDelete
  7. bro kenapa aq punya header injector kok dia detect 192.148.42.223?

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!