CARA SETTING SKYPE DENGAN MENGGUNAKAN SSH

Menggunakan SSH sebagai alat penunjang koneksi dalam berinternet selain memiliki keuntungan dalam kecepatan koneksi tetapi terdapat juga kekurangannya, dimana saat menggunakan applikasi perlu dilakukan setting terlebih dahulu dikarenakan proxy yang kita gunakan berbeda.

Untuk setting browser mungkin semuanya sudah paham baik secara manual ataupun automatis menggunakan Proxyfier. tetapi banyak juga aplikasi lain yang perlu settingan lebih sehingga dapat kita gunakan seperti biasa seperti kita menggunakan settingan standar. saya ambil contoh disini SKYPE.

Jika anda menggunakan SSH dan ingin menggunakan SKYPE silakan lakukan setting terlebih dahulu seperti dibawah ini.

Setting SKYPE

Pada gambar diatas merupakan setting SKYPE jika kita menggunakan SSH sebagai penunjang koneksi, silakan setting seperti gambar diatas. jika sudah jangan lupa add skype.exe ke proxyfier anda dan setelah itu anda sudah bisa menggunakan skype

Untuk Port samakan dengan port yang anda gunakan, jika anda menggunakan multy proxy silakan gunakan port yang ada di multy proxy anda.

Mungkin sekian saja semoga bisa bermanfaat

Share this

1 Response to "CARA SETTING SKYPE DENGAN MENGGUNAKAN SSH"

  1. port nya itu diambil dari bitvise yg tab service?ane ga bisa aja gan, padahal udh ditambahin skype.exe di proxi rule jg..ada solusi lain?

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!