MEMBAHAS MASALAH ERROR CONNECTING PADA INTERNET GRATIS XL POLOSAN

Pada posting kali ini saya tidak akan membahas cara atau trik karena saya rasa tutorial yang pernah saya buat sudah sangat detail sehingga sangat mudah untuk dipraktekkan. pada kesempatan ini saya mencoba untuk membahas masalah Error Connecting yang sering terjadi saat kita coba untuk Connect Internet menggunakan Trik Internet Gratis XL.

Berkunjung kesana-kesini cuma untuk melihat pendapat orang dan ternyata masih banyak juga teman-teman yang kebingungan dan ngeluh masalah Internet Gratis XL. dan rata-rata dari mereka mengeluhkan susahnya untuk connect dengan Host dan akhirnya timbul tanggapan bahwa Tool yang digunakan Sudah Mati atau triknya udah tidak berlaku lagi.

Inilah maksud dari postingan saya kali ini untuk membahas permasalahan itu. kalau untuk seorang pemula atau baru-baru mulai menggunakan Trik ini saya rasa kendala awalnya tidak ada, karena bisa dipikir kartu baru berarti quota masih Fress jadi untuk Connect ke Host tidak ada halangan, tetapi untuk yang kartunya sudah lama yang tiap hari hanya menikmati Bonus Quota Harian maka hal ini sering jadi masalah.


Sebagai pembahasan Awal saya akan coba menjelaskan tentang APN Address yang bisa digunakan pada settingan modem, sepengetahuan saya cuma ada 3 dan jika ada yang lain mohon dikoreksi sebagai tambahan.... :D 
  1. APN Address : www.xlgprs.net
  2. APN Address : xlunlimited
  3. APN Address : internet
Untuk menggunakan trik internet gratis XL teman-teman bisa menggunakan APN Address tersebut diatas untuk settingan dimodem dan untuk Number Dialnya bisa menggunakan *99# atau *98#, bebas disini mau dipakai yang mana karena tujuan kita adalah bisa Connect ke Host.

Selanajutnya saya akan membicarakan masalah Tool yang bisa digunakan untuk Trik Internet Gratis XL. Tool disini saya Fokuskan untuk Inject XL Polosan "Tanpa SSH", kalau mau jujur tool inject polosan XL secara garis besar SAMA SEMUA yang membedakan disini yaitu bentuk tampilan. LISTEN yang digunakan dan perintah Script yang digunakan sebagai perintah Tool saat melakukan Connecting ke Host.

Persamaannya disini yaitu Host yang kita tuju untuk Connet itu sama semua, mungkin teman-teman saat berhasil Connect dan mencoba Test Speed maka yang muncul ISPnya yaitu Surabaya sebagai server untuk mengetest kecepatan dari koneksi kita, tetapi coba teman-teman lacak Ip-Ip yang teman-teman dapatkan itu darimana...??

Ini menurut pengalaman saya sampai sekarang menggunakan Trik Internet Gratis XL Polosan, Ip-Ip yang saya dapatkan pas lagi Connect itu satu tempat semua yaitu Sulawesi Selatan. dan ternyata Hostnya memang Nembaknya kesana melalui server Surabaya.

Tapi ini bukan jadi masalah yang menurut saya penting untuk didebatkan karena masa bodoh mau nembak kemana yang penting bisa connect syuker. karena intinya tetap akan kembali keawal apakah bisa connect atau tidak.

Berbicara tentang Listen / Port yang ada di Tool. Tidak sedikit yang beranggapan kalau seandainya tidak menggunakan Listen/port yang ada di Tool maka kita tidak akan bisa Connect ke Host/Server. tetapi kalau boleh saya jawab apakah seperti itu. pada Video Tutorial saya pernah menggunakan Listen yang berbeda dengan apa yang ada di Tool dan hasilnya Tetap Connet. 

Jadi disini Listen / Port yang ada di Tool itu digunakan sebagai penghubung kita dengan applikasi-aplikasi yang akan kita gunakan sebagai media untuk Berinternet atau untuk hal-hal lain seperti Download, Game Online dan banyak lagi. dan jika anda berpikir Listen/Port pada Tool berpengaruh pada Connect atau tidaknya kita ke Host maka itu salah besar.

Dan pembahasan terakhir dari saya yaitu Ip yang kita dapatkan saat kita coba untuk Connect ke Host. Disini saya jelaskan bahwa tidak semua Ip itu aktif ada juga beberapa Ip yang lagi Offline, jadi saat anda mencoba untuk Connect dan hasilnya Failed maka boleh dibilang bahwa Ip yang teman-teman dapatkan sedang Offline. dan jika pas teman-teman Connect dan ternyata langsung lancar berarti Ip yang teman-teman dapatkan lagi Aktif.

Untuk mengatasi masalah Ip Offline itu gampang teman-teman tinggal disconect modem kemudian connect lagi untuk mencari Ip-Ip yang sedang aktif. dan disini butuh kesabaran karena tidak sekali-duakali kita mencobanya, dan jika ada yang langsung berhasil maka selamat untuk anda. jadi tidak ada lagi masalah listen atau tool beda maka beda hasilnya. semua kembali lagi ke Ip yang kita dapat.

Dan untuk jenis kartu yang bisa digunakan untuk Trik Gratis XL..? semua kartu bisa anda gunakan baik itu Kartu Luna, Kartu Noah atau kartu Xl biasa yang biasa anda gunakan untuk SMS atau Telepon. tetapi disini untuk Kartu XL biasa ada sedikit perlakukan yang berbeda yaitu : pertama jangan gunakan kartu pribadi anda yang sering anda isi pulsa atau anda gunakan sehari-hari untuk berinteraksi dengan rekan-rekan anda atau siapa aja, gunakan kartu yang nganggur tetapi silakan registrasi paket terlebih dahulu, disini saya sarankan daftar paket XL HOT 3 G yang 1 Bulan / Rp 5000 dengan Quota 100MB.

Untuk masalah Quota yang 100 MB perbulan itu tidak jadi masalah yang penting kita sudah punya akses internet untuk 1 bulan. jadi kalau quota habis kita tetap bisa menggunakan untuk internet gratis menggunakan Tool Inject.

Tidak kerasa penjang juga penjelasannya, dan semoga semua ini bisa menjadi gambaran buat teman-teman dan setidaknya menjadi jawaban buat teman-teman yang masih merasa kebingungan tentang Trik Internet Gratis XL Polosan.


Credit By : Talian Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

15 Responses to "MEMBAHAS MASALAH ERROR CONNECTING PADA INTERNET GRATIS XL POLOSAN"

  1. oh ternyata begini ya.. akhirnya paham sudah... thanks... gan artikelnya sangat membantu dan jadi paham tentang trik internet gratis..

    ReplyDelete
  2. saya paham... thanks gan untuk infonya,,?

    ReplyDelete
  3. sip gan,, terus yg port 22 itu gmn gan? knp sush konek? (bukan susah, tp emg gak konek

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk port 22 banyak yang sudah g bisa dipake... kalaupun ada susah untuk dapat yang free.. rata sekarang premium kalau g trial....
      kalau dapat pasti tak share kok...

      Delete
    2. sip gan, d tunggu babak selanjutnya :D

      Delete
  4. ok gan, lanjutkan!!

    ReplyDelete
  5. kalo kartu telkampret bs port 22 ga? ane blm nyoba soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk telkompret kyknya cuma bisa pake 443 begitu juga dengan XL sekarang cuma bisa pake 443 tapi saya blom tau juga klo pake 143.. kalau 22 sekarang mungkin buat si smart aja...

      443 ribet nyarinya karena mesti registrasi sana sini. adapun pasti trial.. da itu pun rebutan koneksi sama yang lain....

      Delete
  6. setelah di coba port 143 juga bisa buat xl. dan kyknya bisa juga buat telkompret. tapi port 22 emang udah g bisa... pake ssh premium pun tak coba g bisa....

    ReplyDelete
  7. itu mslhny gan,apn internet ga mau konek buat polosan,soalny apn intrnet ip nya 10.226.xx sedangkn polosan butuh ip 10.142.xx10.143.xx,jd mesti pk apn selain intrnet,yg jd soal apn selain internet bila kuota habis selalu DC meski sudah di route

    ReplyDelete
  8. Saya udh sering gonta-ganti inject XL,, tp tetap tidak mau terkoneksi keserver,,
    IP udh diganti juga tidak mau konek..
    Slalu tulisannya SERVER DISCONNECTED,,
    Knpa itu gan??
    Mohon pencerahannya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang rada ribet mencari ip yang cocok... tapi dicoba connect dan disconnect modem trsu menerus ampe ketemu ip yg cocok... tapi kalau g mau ribet pake inject aja...

      Delete
  9. buat polosan ip nya 10.142xx 10.143xx 10.240.xx,dan ip tsb cm bs diperoleh dg apn xlgprs atau xlunlimited,utk apn internet gk bs dpt ip diatas,yg jd mslh apn xlgprs dan xlunlimited selalu DC meski udh di route

    ReplyDelete
  10. gan kalo pulsa masih ad,,k'sedot ngga kalo ambil paket yg 5000

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!