FREE SSH 26 JUNI 2013

Sebagai pembuka sebelum berbagi SSH saya akan sedikit berbagi trik tentang  cara setting Bitvise dan TG XL, gunanya tidak lain untuk memaksimalkan kecepatan dari koneksi kita. Jarang saya temukan tutorial yang membahas masalah ini dan kalau ada pun cuma katanya seperti ini "silakan anda ganti atau langsung menggunakan Listen itu" tapi tidak ada kelanjutannya, kalau kita sebagai pemula atau baru-baru mencoba. mending ikut apa yang ada, otak-atik sana-sini ntar G connect REPOT.

Tentu sudah Familiar Listen /Port Standart pada TG XL anda yaitu "8089", disini saya coba mengajak anda untuk mengubah Listen tersebut misalnya mengganti dengan "80" / "3128" atau terserah anda yang penting jangan diisi dengan "0" karena tidak akan bisa.

Untuk cara settingnya sangat sederhana yaitu : Listen TG XL anda ganti misalnya dengan Port "80" selanjutnya buka Proxy Setting yang ada di Bitvise anda dan ganti Prot nya dengan "80" juga. dan anda tinggal login. untuk hasilnya silakan bandingkan ketika anda menggunkan Port "8089"

Langsung ke Topik Utama
Free SSH 26 Juni 2013 Port 22


Link Download Area
Download


Maaf selang beberapa hari yang lalu jarang Update
karena Laptop masuk rumah sakit dan sekarang udah bisa
walau masih harus rawat jalan ni laptop
Salam hangat untuk semua

Share this

3 Responses to "FREE SSH 26 JUNI 2013"

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!