INTERNET MODEM SMARTFREN GRATIS TANPA PULSA / PAKET

"Yang Copaste Terima Kasih Telah Mecantumkan Sumbernya"


Ini merupakan trik bagaimana cara menggunakan acces internet dari modem smartfren walaupun pulsa kosong atau paket kita sudah habis.
Cara ini lebih tepat disebut numpang paket, karena untuk melakukan triks ini dibutuhkan 2 modem. 1 modem yang masih terisi paket dan satunya modem kosong baik pulsanya maupun paketnya.


Caranya : 
  • Siapkan 2 Modem Smartfren "1" modem smartfren yang masih berisi paket "2" modem smartfren kosong baik pulsa maupun paket
  • Sambungkan Modem "1" ke Laptop atau Komputer anda kemudian Connect sampai anda bisa menggunakan acces internet seperti biasa.
  • Buka tutup Modem "1" dan ambil kartunya "modem tetap dalam keadaan nyambung dengan PC/Laptop dan Connect.
  • Kartu dari Modem "1" masukin ke Modem "2" kemudian Connect ke PC/Laptop Lainnya sampai bisa digunakan untuk internetan.
  • Setelah connect Kartu Modem "2" dikembalikan lagi ke Modem "1" dan di Modem "2" gunakan kartu awalnya yang kosong pulsa dan paket.
Dengan ini satu paket Modem bisa digunakan oleh 2-3 modem atau berapa sayang kurang tahu karena saya sendiri sukses menggunakan untuk 3 modem.

Untuk lebih sederhananya misalkan modem smartfren anda habis paketnya tinggal pinjam punya teman atau siapa saja yang modemnya masih aktif dan lakukan trik di atas. So..... kita bisa internetas secara gratis.

Jika terjadi Disconnet tinggal diulangi lagi langkah-langkah diatas.


Credit By : Z.Z.Z. Creation


Share this

3 Responses to "INTERNET MODEM SMARTFREN GRATIS TANPA PULSA / PAKET"

  1. Hahahaha, sapa tuh...
    Ngerasa g ya, malu-maluin aja, pake wordpress lagi...
    cuiiiii...

    sorry kk kalo ngotorin, hehehehe

    ReplyDelete
  2. beneran gk gan?

    ReplyDelete
  3. ngapusi brow...modem malah rusak

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!