TUTORIAL MEMBUAT APLIKASI ANDROID UNTUK BLOG ATAU WEB DAN MONETISASI APP WEBVIEW

Pada posting kali ini saya akan berbagi cara yaitu bagaimana membuat App untuk Blog's atau Web yang berbasis Android. selain mengikuti perkembangan jaman yang serba modern disini juga kita bisa sedikit maraup keuntungan dengan memasang iklan pada aplikasi blog atau web kita.


Gambar diatas adalah contoh blog dalam versi app yang bisa dibuka melalui smartphone teman-teman, dan disana juga saya sudah pasangkan iklan.

Dan untuk mempermudah teman-teman dalam membuatnya saya sudah siapkan Video Tutorial dan Sample project, dimana tinggal mengedit saja sesuai dengan keinginan teman-teman.

Untuk Video Tutorial dan Sample Project Silakan Download Dibawah Sini


Peralatan yang dibutuhkan :
  • Eclipse = Sorfware untuk membuat applikasi android bisa seacrh di google
  • Java = Pendukung sorfware Eclipse bisa seacrh di google
Disini saya juga membuka jasa pembuatan aplikasi untuk blog dan web seperti gambar diatas serta pemasangan iklan sekaligus untuk app.

Harga mulai Rp25.000 - Rp50.000 / apklikasi atau Apk. tergantung tingkat kesulitan pemasangan Script iklan dan jumlah iklan yang ingin ditampilkan.

Jenis Penyedia iklan yang saya sarankan :
  • Admob
  • Buzzcity
  • Inmobi
  • Mmedia
  • Airpush
  • Senddroid
  • Dan lain-lain (sesuai permintaan)
Untuk Pemesanan dan Penawaran Silakan Tinggalkan Komentar atau Langsung Kontak Saya :
Email : inazumahorizon@gmail.com    Hp : 087738095522

Sekian dari saya dan semoga bermanfaat




Share this

0 Comment to "TUTORIAL MEMBUAT APLIKASI ANDROID UNTUK BLOG ATAU WEB DAN MONETISASI APP WEBVIEW"

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!