HACK FARMVILLE 2 "HIDDEN ITEM" 2013

Bingung mau mulai darimana tetapi pada kesempatan ini saya coba untuk berbagi hal baru di game Farmville 2. Game Farmville 2 intinya game pertanian tapi sekarang menjadi Game sirkus.!!!! kenapa saya bilang begitu silakan lihat gambar dibawah ini.


Game Farmville 2 punya Kemudi putar segala... ini pertanian apa pasar malam ya....??????
dan pada gambar di atas sudah saya beri tanda dari no 1-5 yang merupakan bangunan baru yang masih di Hidden oleh pihak Farmville 2 dikarenakan tempat yang sempit dan bisa membuat para pemain game Farmville kebingungan meletakkan item tersebut.

Untuk sementara codenya tidak saya share dulu. harap maklum masih kesal karena lahan saya jadi berantakan karena iseng-iseng mencoba.

Tetapi bagi yang penasaran ingin mencoba silakan tinggalkan pesan anda dan bangunan no berapa yang anda inginkan.


KERUSAKAN PADA LAHAN ANDA KARENA 
BANGUNAN INI 
BUKAN TANGGUNG JAWAB SAYA

N/B : Yang menunggu balasan komentar harap sabar soalnya saya tidak setiap hari bisa online


Share this

2 Responses to "HACK FARMVILLE 2 "HIDDEN ITEM" 2013"

  1. Gan Share code

    cheat Pohon sarang dong

    Ditunggu Share nya ....

    ReplyDelete
  2. gan share yg no. 1,2 dan 4 yack... tks

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!