NEW UPDATE ANIMAL FARMVILLE 2 2013

Ini merupakan update hewan terbaru dari game farmville 2, untuk hewan ini saya tidak tahu apakah hewan ini akan ada di jual di toserba atau merupakan hewan reward dari Buffalo Gate, tapi tidak perlu dipikirkan entah itu reward atau hewan yang di jual di toserba yang penting kita bisa mendapatkannya gratis tanpa harus menunggu update langsung dari Farmville 2.


Karena disini ada dua jenis hewan maka item yang akan dijadikan tumbal ada 2 dan saya sarankan dalam melakukan pergantian code lakukan 1 demi 1. yaitu jika 1 sudah selesai silakan refresh game anda untuk melihat hasilnya dan lakukan lagi untuk hewan kedua. karena jika di lakukan berbarengan maka hasilnya cuma 1 hewan yang berhasil.

Caranya :
  • Buka Toserba dan cari item seperti gambar dibawah ini

  • Kedua gambar diatas merupakan 2 item tumbal yang akan digunakan di tiap-tiap hewan.
  • Untuk code 1 silakan scan code berikut : e_deco_animated_kite_flying_red dan ganti valuenya dengan code berikut : e_animal_adult_bison_plainbrown 
  • Untuk Code 2 silakan scan code berikut : e_deco_inbloom_flowerbox_planter_qtlg2 dan ganti valuenya dengan code berikut : e_animal_adult_bison_darkbrownamerican 
  • Beli item seperti gambar diatas dan letakkan dilahan anda, lakukan pergantian code dan item yang tadi beli masukan ke inventory anda dan refresh untuk melihat hasilnya.

Share this

1 Response to "NEW UPDATE ANIMAL FARMVILLE 2 2013"

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!