CARA CEPAT MENGUMPULKAN DOLLAR DI "LINKBUCKS.COM" WORK 100%

Disini saya bukan berbagi FIP atau Host seperti biasa, tetapi kali ini saya ingin berbagi Trik bagaimana cara cepat mengumpulkan Dollar $ lewat media Short-Link "LinkBucks". mungkin bagi para blogger atau pencinta dunia maya hal ini merupakan hal yang biasa-biasa saja karena saya yakin nongkrong di internet terus menerus juga g akan ada artinya jika kita tidak mencoba sesuatu yang bisa menghasilkan.



Saya tidak akan bercerita panjang lebar karena saya yakin "Earn Dollar melalui Short-Link" sudah sangat familiar buat teman-teman, apalagi yang doyang download di internet. karena tidak jarang sebelum kita mendowload kita akan di hadapkan dengan iklan-iklan dari short-link.


Saya merupakan salah satu pengguna baru untuk Short-Link "LinkBucks" dan umurnya juga baru 4 hari, tetapi dalam 2 hari terakhir saat saya mencoba Trik ini hasilnya juga lumayan memuaskan bisa menghasilkan 3-4$/hari dan hasilnya bisa lebih besar lagi jikalau jam terbang kita di dunia maya tinggi.

Trik ini bukan menggunakan Bot atau apasaja seperti Auto Clicker yang dimana kita diminta harus bermain dengan Proxy, karena menurut saya menggunakan Bot atau sejenisnya belum tentu Work karena tidak semua proxy yang kita gunakan bisa connect. 

Bagi teman-teman yang ingin mencoba trik ini silakan daftar disini www.linkbucks.com dan bagi teman-teman yang sudah mendaftar saya akan melanjutkan ke tata cara melakukan trik ini.

Caranya :
  • Silakan buat Account Blog terlebih dahulu dan buatlah blog sebanyak mungkin sesuai kemampuan komputer / laptop anda saat membuka banyak tab browser.
  • Blog yang anda buat disini tidak perlu harus ada postingan atau share2an cukup bermodal link blog jadi beres.
  • Login ke Account Linkbucks yang sudah dibuat tadi dan lakukan pembuatan Visit Script seperti gambar dibawah ini.

  • Jika code scrift sudah jadi langkah selanjutnya tinggal menambahkan code tersebut kedalam blog yang anda buat tadi dengan cara, "Add gadget, pilih html/script, dan masukin code tadi kemudian simpan. 
  • Buat code tersebut masing-masing 1 tiap blog yang anda buat supaya code link iklan yang muncul nanti tidak bentrok.
  • Frequency Cap "10000" disini artinya iklan tersebut akan muncul sebanyak 10000 dalam 24 jam berarti 1 iklan / 8,64 detik. iklan tersebut akan muncul jika terjadi reload page pada blog anda dan kita tinggal click Skip di pojok kanan atas.
  • Untuk mengkali bagaimana supaya blog kita reload secara otomatis teman-teman bisa menggunakan Auto Reload "addons di browser" dan tinggal di setting waktunya saja. 
Cara diatas merupakan cara awal untuk setting dan persiapan sebelum kita mulai melakukan pengumpulan dollar sebenarnya. Trik ini saya sarankan dikombinasikan dengan trik internet gratis dimana kita akan menggunakan SSH dari negara-negara luar dimana tiap clicknya lumayan pendapatannya.

Cara pengumpulan dollar :
  • Siapkan Modem + Inject + dan tentunya SSH yang banyak "kalau bisa SSH dari USA, UK, Canada, Australia karena negara-negara ini mempunya nilai bayaran paling tinggi tiap klicknya.
  • Siapkan Blog Anda, silakan mau buka berapa tab blog saya bebaskan asal kumputer dan koneksi anda mendukung.
  • Langkah terakhir tinggal klick iklan dari blog-blog yang anda buat tadi. jika iklannya habis dan pada linkbucks hanya muncul halaman untama dari web itu maka tinggal ganti SSH dan lakukan cara yang sama seperti diatas "click dan click.
  • Selain dari Click iklan di linkbuck juga ada CPM = "Cost Per Mille" dimana kita mendapatkan Dollar dari jumlah page view iklan yang muncul, dan untuk iklan CPM ini anda bisa menggunakan Ghost Mouse dan anda tinggal tidur, biarkan komputer anda yang bekerja.
Sekian penjelasan panjang dari saya dan saya rasa tinggal bagaimana kreatifitas teman-teman saja dalam mengembangkan trik yang bagikan ini.

Yang mau daftar dibawah sini juga bisa


Gostmouse : Download

Sekian dari saya dan semoga sukses ngumpulin Dollarnya

Credit By : Taliank Brizik / zzzcreation.blogspot.com


Share this

0 Comment to "CARA CEPAT MENGUMPULKAN DOLLAR DI "LINKBUCKS.COM" WORK 100%"

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!