FIP INJECT INTERNET GRATIS 14 AGUSTUS 2013 UPDATE SERVER 00.00 GMT+7

Berbicara mengenai FIP sebenarnya tidak ada yang FIP baru atau FIP yang lama, adanya adalah apakah FIP tersebut UP atau OFF. dan karena FIP yang saya bagikan ini adalah FIP Free jadi kita tidak bisa menebak sampai kapan FIP tersebut akan UP.

Kalau mau merangkum Update FIP 1 x 24 Jam mungkin saya akan mendapatkan FIP lebih dari 1000, tapi strees juga kalau mesti ngecek 1-1 karena tidak semua FIP yang update itu bisa digunakan. mungkin sebagai gambaran FIP mentahan yang share kemaren. 

Setiap saya Update FIP saya selalu mencatumkan jam update server yang artinya saya mengambil dan mengececk FIP yang update pada jam tersebut, Jika ada kesamaan FIP sekarang dengan FIP sebelumnya saya mohon maaf, karena saya update sesuai dengan update dari server yang saya dapatkan dan disini tidak ada kesengajaan untuk mengeshare ulang FIP yang sudah pernah saya share.


Link Download Area
Download

Sedikit saran buat teman-teman, karena banyaknya FIP yang saya share jadi silakan teman-teman saring mana FIP yang bagus disimpan dan yang jelek dibuang jadi dengan ini teman-teman tidak kebingungan karena banyak FIP dan teman-teman juga mempunyai FIP andalan.
Sekian sajian hari ini dan Salam hangat untuk semua

Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

3 Responses to "FIP INJECT INTERNET GRATIS 14 AGUSTUS 2013 UPDATE SERVER 00.00 GMT+7"

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!