FIP INJECT INTERNET GRATIS 2 AGUSTUS UPDATE SERVER 17:30 GMT+7

Untuk semua sorry ya... FIPnya rada telat hehe... maklum lagi G enak badan jadi rada jarang mainin laptop. sebelumnya sempat mau share Inject XL baru tapi pas tak coba mala sedikit mengecewakan karena Injectnya hnya Suport Untuk port 443 dan 143, padahal yang tak incer port 22 nya. untuk respon servernya lumayan tetapi saya g jamin bila yang make banyak servernya akan tetap aman.

Buat yang masih setia dengan Inject dari Om KOPACI ni ane bagi FIP lagi untuk teman-teman, seperti biasa campur aduk dari semua negara, dan FIPnya sudah saya test dan hasilnya Succes Connecting untuk SSH Port 22,443,143. ini saya test dengan SSH yang berbeda.

Server US SSH Premium
Server USA SSH Free Port 22
Server NN

Untuk yang Mau Nyundul di bawah ini

Link Download Area
Download

Sekian Sajian FIPnya Semoga Bisa Jadi Teman Saat Berbuka Puasa Nanti
Salam Hangat Untuk Semua

Karena Ini FIP Free Umurnya Tidak Bisa Ditebak, Kalau da JIUN Pake FIP Yang Lain

Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

1 Response to "FIP INJECT INTERNET GRATIS 2 AGUSTUS UPDATE SERVER 17:30 GMT+7"

  1. banyak-banyak terima kasih untuk mas Taliank Brizik atas semua yg telah dishare, sehingga saya masih bisa menikmati internet gratis sebagaimana Anda ^_^

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!