FIP DAN HOST INJECT INTERNET GRATIS 29 AGUSTUS 2013 UPDATE SERVER 05.20 GMT +7

Langsung saja FIP dan HOST untuk internet Gratis XL


Yang mau nyundul silakan dan G mau juga silakan :

FIP 29 Agustus 2013
Download

Host SHP-XL-V4 29 Agustus 2013
Download

Video Tutorial



Tool Penunjang Lainnya :

Bitvise : Download
Proxyfier : Download
Simple Route : Download
Multy Proxy : Download
Inject Kopaci : Download
Inject SHP-XL-V4 : Download
Inject SHP-XL-V3 : Download

NB : Sebagai pengingat biar tidak salah dalam mendownload
  • Inject Kopaci pasangannya = FIP
  • Inject SHP-XL-V4 pasangannya = Host
  • Jika perlu semua download aja semua :D

Sekian Dan Selamat Mencoba
Salam Hangat Untuk Semua Moga Internet Gratisnya Maju Terus

Credit By : Taliank Brizik / zzzcreation.blogspot.com



Share this

10 Responses to "FIP DAN HOST INJECT INTERNET GRATIS 29 AGUSTUS 2013 UPDATE SERVER 05.20 GMT +7"

  1. pertamax gan thanks Berat

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. untuk indosat ada kok gan.. lihat aja di posting sebelumnya.....

      Delete
  3. Wah gan ane masih bingung maklum masih newbie , kan ane dah download Inject SHP-XL-V4 sama Host nya gan , ane isi Inject SHP-XL-V4 make salah satu hostnya yg ditanyakan apakah ane ganti portnya kan port defalut nya 2013 di inject nya , ? Terus kalau misalkan di ganti portnya apa portnya gan kan di host nya engga ada port nya ? Mohon bimbingannya master 😭

    ReplyDelete
  4. Lanjutkan gan.. ^^
    semoga jaya blog ini..

    ReplyDelete
  5. nggak mudeng nihh ane pk inject gk pernah bisa konek apa ane salah settingan????

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!