INJECT INTERNET GRATIS INDOSAT BY WONG-MBATANG PHREAKER

Inject ini sebenarnya berlaku untuk XL, T-sel dan lain-lain, tetapi setelah dicoba kayaknya yang inject untuk Indosatnya lebih mantap karena lebih mudah Connect saat kita coba login SSH, tapi SSHnya hanya berlaku untuk Port 443 saja.



Sebenya Tool Inject ini sudah Publish di awal-awal Bulan Agustus tetapi tidak ada salahnya saya share lagi dan sedikit menambahkan informasi inject mana saja yang masih Hot dan bisa digunakan. Untuk tool ini saya sarankan buat pengguna Indosat saja, kalau untuk XL dan T-sel silakan kalau mau dicoba tapi kalau hasilnya kurang memuaskan yaa.. Maaf. 

Dan untuk XL saya sarankan menggukan inject Buatan Om Kopaci karena dengan Tool inject tersebut kita diberi kebebasan dalam memilih server dan juga SSH.


Link Download Area
Download

Tool Sudah Saya Coba dan Hasilnya 100% Work
Sekian Dari Saya dan Salam Hangat Untuk Semua

Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

0 Comment to "INJECT INTERNET GRATIS INDOSAT BY WONG-MBATANG PHREAKER"

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!