FIP INJECT INTERNET GRATIS 4 AGUSTUS 2013 UPDATE SERVER 15:00 GMT+7

Yang masih bingung tentang cara penggunaan FIP bisa langsung liat di posting sebelumnya, dan bagi temen-temen yang sudah mahir, ini ane berbagi lagi FIP untuk tema-teman biar stok FIPnya makin banyak, dan tentunya untuk mengganti FIP yang udah JIUN atau Kadaluarsa.

Karena Cuaca tempat saya sedang kacau jadi untuk hari ini FIP yang saya Share tidak begitu banyak, karena saat ngetest selalu saja ditolak karena sinyal modem saya tidak kuat. dan hasilnya untuk FIP hari ini seperti ini :


Sebenarnya banyak inject baru yang muncul tetapi setelah di cek rupanya FIP yang dipake masih FREE jadi tidak tak share, bukan g mau kasih atau gimana, takut mengecewakan karena kalau FIP FREE kita tidak tau umurnya ampe kapan jadi klo mati berarti Injectnya udah JIUN, makanya mending manual gini jadi kita bisa bebas mengganti FIP yang kita mau.

Untuk Yang Mau Nyundul Dibawah ya...!!!!

Link Download Area
Download

FIP yang saya share ini tidak selamanya aktif karena setiap FIP itu tergantung dari Uptime dari masing-masing server. jadi kalau mati silakang gunakan FIP yang lain.
Sekia dan Teima Kasih
Salam Hangat Untuk Semua

Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

1 Response to "FIP INJECT INTERNET GRATIS 4 AGUSTUS 2013 UPDATE SERVER 15:00 GMT+7"

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!