NEW INJECT XL MANUAL FIP DAN MANUAL HOST 2014

Datang lagi untuk berbagi alat tempur kepada teman-teman, alat tempur kali ini yaitu Inject XL manual FIP dan Host hampir sama dengan yang sebelumnya FIP dan Host bisa di input secara manual jadi bisa di bilang inject yang manual Host maupun FIP itu inject yang tiada matinya karena jika Host Co.id dan Fip Co.id kita bisa ganti dengan yang baru.


Kecepatan koneksi tergatung dari Host, FIP, Lokasi, Sinyal dan Jenis Modem yang teman-teman gunakan, jika di tempat saya hasilnya cuma seperti gambar di atas mungkin di tempat teman-teman hasilnya lebih sesuatu atau bisa lebih ancur dari tempat saya.

Download Dibawah Sini



FIP ini work semua untuk Inject XL Manual dan Inject Indosat Manual tetapi untuk Inject T-Sel manual belum saya coba dan jika ingin di coba silakan...!!!
Jika ingin request FIP silakan !!!...GRATISS....!!! ntar saya coba carikan 

Sekian dari saya dan selamat mencoba

Salam : zzzcreation.blogspot.com

Share this

1 Response to "NEW INJECT XL MANUAL FIP DAN MANUAL HOST 2014"

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!