SOLUSI INJECT XL YANG SUSAH CONNECT JANUARI 2014

Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya ke blog's ini dan terima kasih juga atas komentar-komentarnya, dan pada kesempatan ini saya angkat tema "kenapa inject XL sekarang susah connect...?

Tidak terlalu banyak masalah dengan kartu atau modem anda karena semua sudah standart setingan, Jika Modem anda Up kecepatannya cuma 3,8Mbps yang memang sudah segitu, tapi yang sering jadi msalah disini yaitu inject yang kita gunakan apakah masih aktif atau tidak. 

Aktif atau tidaknya sebuah inject itu tergatung Host dan Proxy yang digunakan inject tersebut, dan ada juga yang bilang bagus tidaknya sebuah inject tergantung dari alur Script saat pembuatan inject tersebut sehingga inject tersebut menjadi ringan saat kita coba untuk login menggunakan SSH atau Connect menggunakan polosan.

Hasil Test Speed XL Menggunakan Inject Manual Host Dan Manual FIP

Dan mungkin jadi solusi dari saya..!! bagi yang menggunakan inject XL dan sering terjadi kedala susah Connect, silakan ganti inject anda dengan inject yang lain. tapi inject yang mana...???

Saya punya 1 referensi inject yang menurut saya bagus, karena dengan inject ini kita diberi leluasa dalam menggunakan Host atau FIP karena kita bisa Input secara manual

Bagi yang berminat silakan kunjungi www[dot]hendra1219[dot]com karena saya juga menggunakan inject buatan kang hendra "XL-1219 v1.5"

Tampilan Modem XL-1219 v1.5

Untuk masalah Host silakan lihat di postingan saya sebelumnya karena sudah banyak saya share host disana dan masih aktif semua, dan untuk FIP ni saya berikan beberapa FIP yang masih aktif sampai saat ini.

118.189.1.186:3128 Suport untuk SSH port 22/443 klo port 143 atau 109 silakan dicoba
118.189.11.10:3128 Suport untuk SSH port 22/443 klo port 143 atau 109 silakan dicoba
54.254.200.47:3128 Suport untuk SSH port 443 klo port 143 atau 109 silakan dicoba
107.6.112.242:3128 Suport untuk SSH port 443 klo port 143 atau 109 silakan dicoba

Cacatan "kalau untuk jam sibuk mungkin rada sulit connect tapi dicoba aja 3-4 kali atau tidak silakan DC dan Connect modem anda untuk mendapatkan Ip yang bagus"

Sekian dari saya dan salam : zzzcreation.blogspot.com

Share this

1 Response to "SOLUSI INJECT XL YANG SUSAH CONNECT JANUARI 2014"

  1. wah wajib coba ni... ssh gue susah banget conectnya :D thanks gan ...

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!