FIP INJECT 31 JULY 2013 UPDATE SERVER 17:00 GMT+7

Hayoo pilih mana Trik Internet Gratis Pake Inject Auto Server + SSH , Pake Inject Manual Serve + SSH atau G Pake Inject + SSH, kalau saya pribadi tanpa inject aja bier g ribet, hehe... itu kembali lagi ke temen-temen sukanya yang mana.

Ok saya kembali lagi untuk update FIP Update Server 31 July 2013 17:00 GMT+7, untuk kecepatan dan stabilnya server masih didominasi oleh Asia. ok langsung saja ni hasil test dari srver USA, Thailand, dan China.

Server China

Server Thailand
Server Usa

Kecepatan untuk connect ke server tergantung dengan respon dari server sendiri, jika respon dari server cepat maka SSH anda akan lansung Connect atau sebaliknya.

Link Download Area
Download

Sekian Sajian FIP Untuk Hari Ini
Mohon Maaf Karena Lama Update, Baru Bangun Tidur Soalnya
Salam Hangat Untuk Semua


Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot,com

Share this

2 Responses to "FIP INJECT 31 JULY 2013 UPDATE SERVER 17:00 GMT+7"

  1. gan ane pake yg gak pake injek, bntr2 kok suka diem koneksinya,gak DC cm Bitvise nya diem gak jalan, mesti konekin modem dr awal lg, mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake inject kita bergantung pada server host yang usah ada di tool inject, tetapi kalau tidak pake inject kita murni menggunakan server dari provider yang kita pake, misalnya disini XL, kalau tiba2 down atau gimana mungkiin servernya lagi sibuk, tapi sebenarnya tidak perlu dosconnect modem, cukup lagin ulang ssh agan,

      Delete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!