TUTORIAL INTERNET GRATIS XL NOAH "TANPA INJECT" NEW UPDATE

Menjawab keraguan dari teman-teman bahwa tanpa tool inject pun kita bisa internet Gratis dengan menggunakan SSH. disini saya coba membuat tutorial yang lebih lengkap dari postingan saya sebelumnya. tapi untuk posting kali ini lebih Fokus ke Trik Gratis XL dan untuk Opertaor lain harap bersabar untuk tutorial lengkapnya.

Tidak ada yang berbeda dengan postingan saya yang sebelumnya, yaitu ini murni 100% Free no paket apalagi quota karena saat membuat tutorial ini kartu saya sudah tidak memiliki quota dan bahkan status internet saya tidak connect kalau boleh di bilang begitu.


Dan untuk lengkapnya teman-teman bisa melihat Vidoe Tutorialnya dibawah SINI 
Bingung juga mau jelasin apalagi.. :D mungkin sekian aja dan terima kasih pengunjung setia blog ini semoga sajian kali ini bisa bermanfaat buat temen-temen semua dan tidak lupa salam hangat untuk semua


Untuk yang berminat SSH Premium Private Server Silakan Lihat
DISINI

!!!...Yang Copas Harap Sopan Dikit...!!!

Dicoba Dulu Kalau Sukses Baru Comment
Buat Yang Gagal Tetap Semangat Buktinya Ada Yang Berhasil Masa Mau Gagal Terus

Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

8 Responses to "TUTORIAL INTERNET GRATIS XL NOAH "TANPA INJECT" NEW UPDATE"

  1. Thanks Gan,, Mantep abiiiiisss,, Aq pake port 22 connect,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. weee... port 22 connect.. serius tu.. aku coba g bisa tu... walau sempat bisa tapi itungan detik langsung error dan saat coba lagi udah g bisa... mantap klo gitu gan... ini g pake inject kan.. :D

      Delete
    2. Yee,, Mau donks pke port 22,, Kasih tau ga yaa,, hehe

      Delete
  2. pertama liat posting ini mungkin mau bilang adminnya stress,, orang pusing sana sini cari tool inject yang work.. ini mala g pake tool inject... pas gw coba dan sukses gantian gw yg streess kok bisa ya tanpa inject bisa coneect sshnya,,, klo dipikir2 dari dulu harusnya sudah bisa kyk gini...

    thanks Min mantap abisss triknya.... kyknya blog ini pencetusnya trik gratis + ssh tanpa inject

    ReplyDelete
  3. Kalau mau stress silakan Gan ane g ikut2. ane ikut senengnya aja coz sudah sukses menggunakan trik ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. worknya bentar amat gan langsung co.id tuh waduh tambah stresss ....

      Delete
    2. emang agan pake port berapa.. klo fell saya port 22 dan 443 work jika dalam kartu xl kita ada quota.. dan jikga quotanya habis maka akan langsung DC,,, na saat itu tinggal apke ssh yg supot port 143, saya dari kemaren ampe sekarag masih tetap connect pake SSH 143

      Delete
  4. udah dicoba semalaman tp blm bs konek jg min :(

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!