FREE FIP INJECT INTERNET GRATIS UPDATE 29 JULY 2013 16:00 GMT+7

Derita jika kita menggunakan Inject manual Server selain mencari SSH kita juga dituntut untuk mecari Server / FIP sendiri, tidak banyak yang bertanya,,,? FIP itu apa ya.. dan saya juga bingung mau menjelaskan apa tetang FIP karena saya sendiri tidak tau apa arti sebenarnya dari FIP, kalau sekilas dilihat FIP itu adalah IP... tapi IP apa...???

Hasil Test Dari FIP Yang Saya Share

Disini saya tidak akan mengajak teman berdebat masalah FIP, tapi sedikit bertanya bagusan mana antara Inject Auto Server sama Inject Manual Server....? kalau saya disuruh menjawab saya akan memilih Inject Manual Server, kenapa..? karena kita bisa memilih server sesuka hari kita. kalau lemot tinggal ganti, simple alasan saya, tetapi kalau Inject Auto Server kita bergantung dengan server yang sudah di input ke Tool inject jadi kalau pengguna dari server itu ramai, ya... wassallam lemot hasilnya. 

Tapi kita juga tidak tau apakah server yang digunakan oleh Inject Auto Server itu Premium atau Free, dan kalau itu Premium mungkin kita bersyukur karena umurnya mungkin panjang sesuai dengan umur server tersebut, tetapi kalau Free kita bergantung kepada nasib apakahh server tersebut akan tetap Up atau Timbul tenggelam.

Bercerita malasah Inject tidak akan ada habisnya, jadi saya langsung saja ke tujuan saya berbagi FIP Inject kepada teman-teman. FIP ini update 29 July 2013 16:00 GMT+7 untuk yang mau nyedit silakan dibawah sini :

Link Download Area
Download

Sekian Untuk Sajiannya
Tetap Bersabar Untuk Next Update FIP Inject Selanjutnya
Salam Hangat Untuk Semua

Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

3 Responses to "FREE FIP INJECT INTERNET GRATIS UPDATE 29 JULY 2013 16:00 GMT+7"

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!