TRIK INTERNET GRATIS DI WARNET "NUMPANG PC WARNET"

Untuk judul postingan kali ini sebenarnya rada mirig dikit, tapi bingung mau bikin judul apa yang sekiranya cocok untuk postigan saya kali ini. tapi saya pikir judul G' masalah yang isinya berkualitas ya Hajar.....



Pada kesempatan ini sedikit berbagi trik ngenet gratis di warnet "tepatya seperti ini : minjam komputer warnet buat internet pake modem ". jika pada dasarya semua komputer diwarnet itu settinganya berpusan di komputer Operator maka dengan trik ini kita bisa megakalinnya.

Maksud saya disini adalah, jika kita memakai accest internet di warnet maka komputer itu akan restart sendiri jika paket internet kita habis. dan tentu untuk memakai lagi kita mesti pesan paket lagi. hal itu bisa kita akalin biar komputer tersebut tidak restart yaitu dengan mematikan Lan Conection pada komputer tersebut sehingga Komputer Operator sudah tidak punya acces lagi untuk me-remote komputer yag di billing kita.

Dan untuk internet gratisnya, teman-teman bisa membawa modem dari rumah, apalagi kita menggunakan Trik Internet Gratis kita bisa puas mengakses internet yang tentuya lebih Wuuuzzz dari pada koneksi warnet.

Sebelum melakukan hal tersebut tentu ada syaratnya yang istilahnya untuk memperlancar Trik ini:
  • Pastikan Warnet Atau Game Center tersebut tidak ada protect admin dalam hal penginstalan tool / sorfware.
  • Saat melakukan aksi pastikan pengunjung warnet / game center lagi sepi (tidak ada yang antri) ini dimaksudkan supaya operator tidak mengecek aktivitas semua billing karena tidak ada yang antri.
  • Gunakan Trik ini pada jam-jam senggang seperti tengah malam atau subuh.
  • Hampir lupa jangan lupa siapkan alat tempur anda.
Cara melakukannya :

Misalkan saya datang ke warnet dan memesan paket 3 jam, awal-awal saya menggunakan acces internet dari waret tersebut. pada saat time billing sudah habis misalnya 2jam 30 menit berarti paket saya tinggal 30 menit lagi. na..!! sekarang tinggal lakukan triknya dan jika waktu time billing sudah lebih dari 3 jam maka yang terjadi, komputer anda tidak akan restart seperti seharusnya karena Lac connectionnya sudah kita putus sehingga Komputer Operator tidak bisa meremote komputer billing kita untuk di restart.

Silaka lakukan dengan kretifitas teman-teman misal waktu tinggal 10 menit, 5 menit terserah yang peting billing time masih tersisah sebelum komputer restat

Sekia semoga berguna. da ini cocok bagi yang suka begadang di warnet dan bisa menghemat duit :D

Credit By : Taliank Brizik / http://zzzcreation.blogspot.com

Share this

0 Comment to "TRIK INTERNET GRATIS DI WARNET "NUMPANG PC WARNET""

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!