INTERNET XL GRATIS TERBARU "NO PAKET / NO QUOTA / NO PULSA" 100% FREE

Buat yang lagi galau masalah internet Gratis... saya datang lagi untuk memberikan sedikit angin segar buat teman-teman. Banyak yang Galaukarena Tool TG XL sudah tidak bisa dan walau ada yang mengatakan bisa tapi harus menggunakan Port 443 tapi saya juga belum mencoba coz males cari port 443.

Settingannya sedikit berbeda dengan yang kemaren "dikit banget" cuma masalah input ke Proxyfier saja. jika banyak tool-tool baru bermunculan ntar itu Inject Luna, Inject Cut Tari kalau ada :D maka disini saya tidk menggunakan itu. karena menggunakan inject sepertu yang saya sebutkan di atas maka anda diharuskan mewmbeli paket terlebih dahulu "katanya sebagai pancingan"

Tapi ini semua kembali ke teman-teman mau pake trik yang mana make Inject atau Tool-tool lainnya.

Males ngetik panjang lebar langsung saja peralatan perangnya :

Tool yang digunakan :
1. Modem + Kartu
2. Tool Merakyat
3. Proxyfier

Untuk Modem + Kartu dan Proxyfier saya anggap sudah punya semua kalau belom minta beli pacar sana... hehehehehe....................

Untuk Toolnya bisa didownload dibawah sini 

Link Download Area
Download

Video Tutorial

NB : Jika Merasa Tutorialnya Kurang Lengkap Dan Teman-teman Masih Merasa Bingung..!! Silakan Tinggalakan Komentar

Share this

6 Responses to "INTERNET XL GRATIS TERBARU "NO PAKET / NO QUOTA / NO PULSA" 100% FREE"

  1. Tidak sia-sia nongkrong trus diblog ini akhirnya update juga trik yang 100% free...

    1000 jempol buat lo Min

    ReplyDelete
  2. mantaf gan... izin donlot

    ReplyDelete
  3. mantaf gan... izin donlot

    ReplyDelete
  4. blog kesayangan ku ......... jgn lupa SSH taiwan bro hehehe

    ReplyDelete
  5. aku cinta blog nhe (Y)

    ReplyDelete
  6. up's sayang napa ni ma blog ini..... jangan2 yang punya blog Maho ni... ehehee VIss Min Just Kidding

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!