FREE SSH 5 JULY 2013 PORT 22

Hello.. gimana SSH kemaren pasti mengecewakan, dan saya jamin langsung down tu server karena ramai yang make. dan itu saya rasakan juga.. lumayan turun koneksinya. tapi tak apalah.. berbagi ya berbagi, resiko lemot tanggung bersama. hehehee................


Im come back again untuk berbagi SSH edisi 5 Juli 2013, g seHot yang kemaren si coz ini juga buka koleksi pribadi, tapi buat nambah-nambah kolesi SSH anda yang selalu Haus dengan SSH yang baru.

Untuk yang inbox minta SSH port 443, sorry kawan..!!! bukan G mau nyari tapi ribetnya mesti daftar sana sini untuk daftar dan yang di dapat juga belum tentu memuaskan, jika saya bisa bantu Comment aja Host nya ntar tak coba bantu Scan Range IP sapa tau banyak Host yang aktif.

Yang Host Taiwan Test Sendiri Ya...!!!!!

JAPAN

INDIA


Link Download Area
Download

Jangan tanya password lagi ya coz g pake password hehehe....
Sekian untuk hari ini dan Salam Hanagat Untuk Semua

Share this

3 Responses to "FREE SSH 5 JULY 2013 PORT 22"

  1. Yg thailand edisi kemarin gk connect lg,,

    ReplyDelete
  2. mantap gan. lanjutkan!!!

    ReplyDelete

Jangan Lupa Komentarnya Ya.... :D dan Terima Kasih Atas kunjungannya...!!!